Memahami Aspek Penting Kebijakan Publik

Siapa yang harus mendaftar?

Kelas terbuka untuk berbagai kalangan, mulai dari profesional hukum dan non-hukum.

Apa yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas?

Peserta diharapkan dapat meluangkan waktu untuk mengakses seluruh konten kelas melalui perangkat elektronik seperti laptop dan telepon selular.

Apa yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas ini?

Pemahaman secara komprehensif mengenai kebijakan publik mulai dari pengertiannya menurut para ahli, hingga proses atau siklus kebijakan publik.

Dalam kelas ini rekan-rekan juga akan mendapatkan materi pembelajaran yang dapat diunduh pada akhir tiap-tiap sesi kelasnya.

Tentang Kelas Ini

Kebijakan publik sangat lekat dengan masyarakat dan memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sosial sebuah negara. Adanya kebijakan publik selain untuk mengatur ketertiban umum juga hadir sebagai solusi pemecahan masalah dalam kehidupan sosial masyarakat. Hampir semua aspek kehidupan sosial kita diatur oleh sebuah kebijakan publik, sehingga sangat penting bagi kita memahami, mempelajari, dan mengikuti proses dalam sebuah kebijakan publik.

Pada kelas ini materi akan disampaikan oleh Roy Valiant Salomo seorang Fasilitator di Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) yang juga aktif sebagai Dosen di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA-UI) dan Dosen Mata Kuliah Kebijakan Publik pada Program Pasca Sarjana FIA-UI.

Materi yang akan disampaikan dalam online course ini adalah mengenai Kebijakan Publik.

Pelajari Memahami Aspek Penting Kebijakan Publik dengan mengikuti kelas daring Hukumonline.

Klik tombol Daftar Sekarang untuk mengikuti kelas ini.

Temukan juga kelas Online Course Hukumonline lainnya dan pilih sesuai preferensi Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan mengajukan pertanyaan dengan mengirim email ke [email protected].